Minggu, 13 Agustus 2017

Dalam Rangka Peringatan Hut RI Ke 72 Peduli Sesama, Korem 162/WB Gelar Sunatan Massal




Pendam IX/Udayana
Minggu, 13 Agustus 2017

Bertempat di Rumah Sakit Angkatan Darat kota Mataram, pada hari Sabtu 12 Agustus 2017 Korem 162/WB menggelar kegiatan sunatan massal. Kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-72 TNI tahun 2017 ini bekerjasama dengan PT. DMB dan alummi Smansa angkatan 82 tersebut diikuti oleh sekitar kurang lebih 90 peserta Sunatan.

Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan para petugas medis yang dengan ihklas melaksanakan kegiatan ini, selain dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian Korem 162/WB kepada masyarakat NTB khususnya masyarakat kurang mampu.

Diketahui bersama bahwa bagi umat Islam Sunat/khitan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan, oleh sebab itu pelaksanaan sunatan massal ini dirasa sangat tepat untuk membantu masyarakat.

Dengan adanya kegiatan sunatan massal ini diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus berjalan dengan baik, karena bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar