Selasa, 15 Agustus 2017

Dandim 1611/Badung hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Badung



Pendam IX/Udayana
Senin, 14 Agustus 2017

Dandim 1611/Badung hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Badung di Wantilan Puspem Badung Jln. Raya Sempidi Kec. Mengwi Kab. Badung, Senin (14/8).

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Badung Tahun 2017 yang di pimpin oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua DPRD Kab. Badung, Dandim 1611/Badung, Wakapolres Badung, Kepala BNN Kab. Badung, Sekda Kab. Badung, Wakil ketua I DPRD Kab. Badung, Pimpinan SKPD Kab. Badung dan LPRI Kab. Badung (Lediun Petran Republik Indonesia).

Dalam Pengukuhan Paskibraka tersebut ketua Panitia menyampaiakan pada Tahun ini adapun tema yang akan di usung dalam peringatan HUT ke-72 Negara Republi Indonesia dengan mengusung tema "indonesia Kerja Bersama". Adapun jumlah peserta Paskibraka Kab. Badung yaitu 70 orang yang terdiri dari perwakilan SMA/SMK di kab. Badung,  adapun 5 anggota polres Badung sebagai pendamping, pembina Paskibraka yaitu dari Kodim 1611/Badung dan Polres Badung.

Disamping itu juga dalam sambutannya Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta selaku inspektur Upacara menyampaiakan saya atas nama pemerintah Kab. Badung dan atas nama masyarakat Badung mengucapkan apresiasi kepada pembina yang telah melatih adik-adik saya sebagai Paskibraka perlu diketahui tidak muda menjadi paskibraka, saya ketahui bahwa adik-adik saya ini merupak orang-orang pilihan yang ditugaskan mengeman tugas sebagai pengibar bendera merah putih.

Jangan pernah kita lupa dengan jas merah yaitu jangan lupa dengan sejarah, karena berkat leluhur dan perjuangan para pejuang kita dulu kita bisa merdeka sampai saat sekarang ini maka dri itu gerasi muda harus tetap berjuang dan meneruskan perjuangan para pahlawan kita. Saya menyampaikan terimaksai kepada paskibraka badung 2017, maka saya akan memberikan perhatian saya kepada adi-adik saya ini. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar