Sabtu, 19 Agustus 2017

Doa Bersama 171717 Prajurit Tni Di Lebanon




Pendam IX Udayana
Sabtu, 19 Agustus 2017

Bertempat di lapangan Soekarno UNP 7-1 Markas Indobatt, prajurit TNI yang tergabung dalam kontingen Garuda UNIFIL laksanakan doa bersama 17.17.17 “Indonesia Lebih Kasih Sayang” pada tanggal 17 Agustus 2017. Doa bersama ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat-Nya sehingga Indonesia telah menikmati kemerdekaan selama 72 tahun. Kemerdekaan yang dicapai melalui perjuangan darah dan air mata para pendahulu bangsa.   

Bangsa Indonesia dilahirkan sebagai bangsa patriot, petarung dan sekaligus bangsa pemenang.  Dengan dorongan keinginan luhur disertai pengorbanan harta, jiwa dan raga dan dilandasi semangat persatuan para tokoh bangsa, utamanya para tokoh agama, ulama, kyai, habib, pendeta, pastor, pinandita, biksu dan tokoh nasionalis bersatu bergotong royong untuk Merdeka. Untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa, kita wajib mendoakan agar Tuhan Yang Maha Kuasa melimpahkan Rahmat dan Kasih Sayang-Nya.

Dipimpin oleh Ustad, Pendeta, Pastor dan Panandit dari Kotingen Garuda, segenap prajurit Indobatt XXIII-K, prajurit Sector East Military Police, Military Staff Sector East bersimpuh berdoa bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memberikan Keselamatan Bangsa Indonesia, Kemajuan Bangsa dan Keutuhan Bangsa. (Penerangan Yonmek Konga 23-K, Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar