Sabtu, 12 Agustus 2017

Prajurit Indobatt XXIII-K Laksanakan Pertandingan Persahabatan Dengan Tentara Lebanon (LAF)



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 12 Agustus 2017

Prajurit Indobatt XXIII-K laksanakan pertandingan persahabatan dengan tentara Lebanon/Lebanese Armed Force (LAF).

Pertandingan persahabatan antara prajurit Indobatt XXIII-K dengan LAF berlangsung selama dua hari dari tanggal 9 s.d 10 Agustus 2017 di Sport Hall Sector East UNIFIL UNP 7-2. Di hari pertama dilaksanakan pertandingan bola basket dengan hasil untuk kemenangan tim Indobatt XXIII-K.  Tim bola basket yang dipimpin Mayor Kal Adji Judhantoro dapat menguasai pertandingan meskipun pemain-pemain Indobatt kalah postur dibanding pemain dari tim futsal LAF. Hingga akhir pertandingan tim Indobatt dapat memenangkan pertandingan dengan skor 50-46 untuk tim Indobatt XXIII-K.  

Di hari kedua diadakan pertandingan futsal antara prajurit Indobatt XXIII-K melawan tentara Lebanon (LAF).   Seakan tidak mau kalah untuk kedua kalinya, kali ini tim fuusal LAF mencoba untuk terus menekan tim Indobatt,.   Di babak pertama tim futsal LAF terus berusaha mengungguli tim futsal Indobatt, serangan demi serangan dilancarkan dengan cepat, akan tetapi tim futsal Indobatt masih lebih unggul hingga berakhir babak pertama tim futsal Indobat unggul 3-2.

Memasuki babak kedua tim futsal LAF semakin menekan pertahanan Indobatt, hingga dapat menyamakan kedudukan 3-3.  Namun di akhir-akhir pertandingan tim futsal Indobatt memang harus mengakui keunggulan tim futsal LAF, dan pertandingan dapat dimenangkan dengan skor terakhir 6-4 untuk kemenangan tim futsal LAF.   “Pertandingan persahabatan seperti ini sangat bermanfaat untuk membina hubungan dengan Angkatan Bersenjata Lebanon, sehingga memudahkan koordinasi saat melaksanakan kegiatan atau partoli bersama” tutup Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. (Penerangan Yonmek Konga 23-K, 11 Agustus 2017). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar