Selasa, 22 Agustus 2017

Vaksin Rabies Sangat Penting Disosialisasikan




Pendam IX/Udayana
Selasa, 22 Agustus 2017

Vaksin Rabies Sangat Penting Disosialisasikan di Banjar Dinas Wongaya Bendul, Banjar Dinas Kloncing Desa Wongaya Kec. Penebel Kab. Tabanan, Selasa (22/8).

Untuk menjaga terjadinya wabah penyakit Rabies yang ditularkan anjing dan kucing, maka sangat perlu tetap menjaga hewan-hewan piaraan agar selalu sehat dan tidak membahayakan bagi pemilik ataupun warga Desa.

Anggota Koramil 1619-08/ Penebel I Gede Putu Suparta Wijaya bersama Bhabinkamtibmas Aiptu I Wayan Mediastra membantu kegiatan Vaksin Rabies di Banjar Dinas Wongaya Bendul, Banjar Dinas Kloncing Desa Wongaya Gede oleh UPT Peternakan Kecamatan Penebel yang di pimpin oleh Drh Indra Wirawan dan 4 orang petugas lainnya yakni Drh Edi Susanto, Ketut Sudiardana, Agus Setiawan, Dedik Adi Putra Adapun hewan yang divaksin antara lain Anjing dengan jumlah 91 ekor dan Kucing 3 ekor.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk seluruh Kabupaten Tabanan yang mencanangkan bebas Rabies, bagi warga sangat mendukung kegiatan ini karena sangat berharap tidak akan terjadi penyakit yang membahayakan terjadi di Desanya, karena sangat mengganggu aktivitas warga terutama bagi anak-anaknya yang gemar bermain diluar rumah dan juga dengan binatang kesayangannya tetap terjaga kesehatannya. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar