Senin, 18 September 2017

Bentuk Kepedulian TNI Terhadap Masyarakat, Dandim Buleleng Berikan Sembako Untuk Lansia

Pendam IX/Udayana
Senin, 18 September 2017

Dandim 1609/Buleleng Memberikan Sembako Bagi Lansia di Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk, Kec. Seririt, Kab. Buleleng, Minggu (17/9).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat lanjut usia (lansia) kurang mampu, di wilayah Pra TMMD di Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk oleh Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto S.E.

Yakni membagikan sembako terhadap masyarakat lansia kurang mampu di wilayah Koramil 1609-03/Seririt salah satunya adalah terhadap Markasih (85) warga Dusun Yeh Selem Desa Pangkung Paruk.

Dandim nampak prihatin dengan kondisi Markasih. Pasalnya, di tempat tersebut dia tinggal sebatang kara dan dalam kondisi sakit.

"Pemberian ini murni dari Dandim kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita membantu semampunya, semoga bermanfaat dan berkah," kata Dandim 1609/Buleleng.

Dandim berpesan terhadap Kepala Desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat agar bentuk kepedulian kita lanjut dan berkesinambungan. Jangan kegiatan ini putus sampai disini, siapa lagi yang memperhatikan hal ini kalau bukan Bapak yang menjabat di Desa.

Di tempat yang lain, waktu bersamaan juga Kepala Staf Kodim 1609/Buleleng, Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara juga memberikan sembako kepada lansia di Dusun Yeh Selem, yang didampingi oleh Pasi Ter Kodim 1609/Buleleng Kapten Inf Gede Oka. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar