Sabtu, 30 September 2017

Bersama TNI Lestarikan Lomba Tradisional



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 30 September 2017

Bersama TNI lestarikan lomba tradisional di BanjarTangkup dan Banjar Timbul Desa Pupuan Kec. Tegalalang Kab. Gianyar, Jumat (29/9).

Guna menjalin keakraban antara anggota TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD ke-100 dengan masyarakat terutama di Banjar Tangkup dan Banjar Timbul maka dilaksanakan kegiatan perlombaan Tarik Tambang dilokasi TMMD ke-100.

Kegiatan yang dilaksanakan pada merupakan bagian dari upaya pengenalan antara anggota Satgas TMMD ke-100 dengan warga setempat yang kedepan akan saling bersentuhan dalam kegiatan pembukaan badan jalan sepanjang 1,6 Km untuk menghubungkan Banjar Tangkup menuju Banjar Timbul atau sebaliknya.

Perlombaan yang dilakukan dalam suasana gembira namun tetap mengutamakan semangat, terlihat saat semua peserta yang merupakan pemuda dari Banjar Tangkup maupun Banjar Timbul saling bersaing untuk menang sedangkan pada sisi lain menciptakan suasana akrab semua peserta digagas oleh Kapten Inf Sukendy S.

Dalam perlombaan tarik tambang yang menggunakan sistim gugur akhirnya dimenangkan oleh tim dari pemuda Banjar Tangkup dimana hadiah yang diberikan merupakan bentuk Sembako dari pihak Satgas TMMD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar