Senin, 18 September 2017

Danramil Tegalalang Pimpin Pembersihan di Lokasi TMMD


Pendam IX/Udayana
Senin, 18 September 2017

Danramil 1616-06/Tegalalang Pembersihan di Lokasi TMMD Banjar Timbul Desa Pupuan Kec. Tegalalang Kab. Gianyar, Senin (18/9).

Guna memperlancar kegiatan pra TMMD ke 100 di wilayah Gianyar yang berlokasi di Banjar Tangkup menuju Banjar Timbul Desa Pupuan Kecamatan Tegalalang berupa pembukaan jalan perlu dilakukan pembersihan berupa pemotongan pohon maupun semak yang berada dibakal bentuk jalan.

Pembersihan dengan cara memotong beberapa pohon yang memang akan menghalangi gerak maju dan tidak mampu ditasi oleh alat berat saat bekerja membentuk jalan dilakukan anggota Kodim 1616/Gianyar bersama warga dipimpin oleh Danramil 1616-06/Tegalalang Kapten Arh Pande Made Sudarta.

Pembersihan jalur pembukaan jalan yang rencana berukuran lebar jalan 7 Meter dengan panjang 1650 Meter sebagai bagian dari penyiapan lokasi yang dilakukan pada kegiatan Pra TMMD ke-100 dimana memang pada kondisi awal masih cukup banyak pohon maupun semak yang berada dijalur pembukaan jalan sehingga perlu dilakukan pembersihan secara manual. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar