Sabtu, 16 September 2017

Jamuan Makan Malam Pangdam IX/Udayana Bersama Konjen, Mahasiswa/i RDTL

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 16 September 2017

Pada tanggal 15 September 2017 pukul 19.30 Wita bertempat di Kediaman Pangdam IX/Udayana Jl. Yos Sudarso Denpasar Barat telah dilaksanakan jamuan makan malam/gala dinner Pangdam IX/Udayana bersama Konjen RDTL di Bali dan Mahasiswa asal RDTL yang kuliah di Universitas Udayana, diikuti sekitar 150 Orang. Pukul  19.05  Wita acara jamuan makan malam/gala dinner Pangdam IX/Udayana bersama  Konjen RDTL di Bali dan Mahasiswa asal RDTL yang kuliah di Universitas Udayana dimulai yang dibuka  dengan menampilkan tari penyambutan Gandrung Kaswari yang dibawakan dari Stikom Denpasar.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari mahasiswa/i dari Timir Leste/RDTL yang intinya berterima kasih banyak kepada Bapak Pangdam IX/Udayana yang telah mengundang mahasiswa/i dari Timor Leste/RDTL dalam Rangka Jamuan Makan Malam di Rumah atau Kediaman Bapak Pangdam IX/Udy, Mohon Maaf bila Ada Kata kata dari Kami yang tidak Sopan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Konsulat Timor Leste yang Intinya intinya  mewakili rakyat Timor Leste yang berada di Bali berterima kasih pada Pangdam IX/Udayana yang sudah mengundang kami untuk Jamuan Makan Malam saya harapkan bisa terus seperti ini untuk kita bisa saling menjalin silahturahmi dan ikatan tali persaudaraan.

Sambutan Pangdam lX/Udayana (Mayjen TNI Komaruddin S S.I.P., M.Sc) yang intinya selamat datang mahasiswa mahasiswi RDTL yang berada di Bali dan juga adik-adik Purna Paskibraka baik 2016-2017. Tidak lupa yang mewakili Rektor Udayana yang baru dilantik beberapa hari, ketua PD dan semua pengurus serta seluruh perwira dan ibu-ibu tentunya yang hadir pada acara jamuan malam saudara-saudara kita dari RDTL malam hari ini saya sedikit menceritakan kepada bapak konsulat latar belakang Mengapa saya melaksanakan jamuan malam. Latar belakangnya adalah pada saat saya pergi dua tiga hari yang lalu, kemudian saya lanjut ke bakau saya di Liliba terus saya bermalam di Bakau Saya tidak merasa asing Seperti saya datang kembali ke Timor Leste sama seperti saya ke Surabaya ke Situbondo jadinya Akhirnya saya diundang bertemu oleh menteri pertahanan RDTL Disana pun saya disambut Baik nanti dalam slide saya Gambarkan sehingga dari Menteri Pertahanan RDTL saya minta izin kepada beliau Bapak saya ingin mengundang adik-adik mahasiswa/i dari RDTL di Bali waktunya langsung saya Tentukan walaupun saya Belum tahu kondisi adik-adik mahasiswa dari RDTL yang ada di Bali Selamat datang dari adik- adik dari Timor Leste, Nah inilah yang mendorong saya saat itu saya izin menjamu makan malam adik-adik mahasiswa/i dari RDTL dan saat itu juga saya laporkan kepada Panglima TNI kemudian saya buat surat kepada Panglima TNI Bawa izin melaksanakan jemput makan malam respon dari Panglima TNI adalah luar biasa excellent lanjutkan itu kata kata dari Panglima TNI respon dari Panglima TNI luar biasa lanjutkan persahabatan itu persaudaraan itu.

Acara diakhiri dengan penyerahan Plakat dan Ulis Kain Batak dari Pangdam IX/Udy kepada Konjen RDTL, Penyerahan Cinderamata dari Konjen RDTL kepada Pangdam IX/Udy beserta Ibu.

Hadir dalam acara : Pangdam IX/Udayana beserta Ibu, Konjen dari RDTL,  Danrem 163/Wsa beserta Ibu, Irdam IX/Udayana beserta Ibu, Para Asisten Kasdam IX/Udayana beserta Ibu. Perwira Staf Ahli LO AL dan LO AU, Para Kabalak Dam IX/Udayana beseta Ibu.  Ketua dan Wakil Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana dan tamu undangan, Perwakilan Paskibraka Th 2017, Mahasiswa/i RDTL yang berkuliah di Unud dan Seeka Gong Dari Stikom Bali. (Pendam IX/Udayana)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar