Senin, 25 September 2017

Kegiatan Pembinaan Kerukunan Generasi Muda Lintas Agama di Jembrana

Pendam IX/Udayana
Senin, 25 September 2017

Cegah Disintegrasi Bangsa dengan Pembinaan Kerukunan Lintas Agama di Aula FKUB Jembrana Kelurahan Dauhwaru Kecamatan Jembrana Kabuapaten Jembrana, Sabtu (23/9).

Kegiatan Pembinaan Kerukunan Generasi Muda Lintas Agama, dengan Tema "Melalui Kegiatan Kerukunan Umat Beragama Pada Pemuda Lintas Agama, Kita Tingkatkan Solidaritas Kebhinekaan Menuju Kekokohan NKRI dengan Memperkuat Jati Diri Bangsa", dilaksanakan di Aula FKUB Jembrana, Kelurahan Dauhwaru, dengan Panitia Penyelenggara FKUB Kabupaten Jembrana.

Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Ketua FKUB Kabupaten Jembrana Drs. I Komang Arsana, sebagai Narasumber, Dandim 1617/Jembrana diwakili oleh Pasi Inteldim 1617/Jembrana Kapten Inf I Nyoman Gede Andika, S.H., sebagai Narasumber, Kakan Kesbangpol Kabupaten Jembrana I Gusti Ngurah Darma Putra, sebagai Narasumber, Kapolres Jembrana diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP I Gusti Komang Muliadnyana, sebagai Narasumber, Kasi Uren Depag Kabupaten Jembrana Ida Bagus Arimbawa, sebagai Moderator, Peserta Pembinaan dari Pemuda Forum Lintas Agama Kabupaten Jembrana, dengan jumlah hadir keseluruhan sekitar 70 Orang.

Dalam Sambutannya Ketua FKUB Kabupaten Jembrana Drs I Komang Arsana Ucapan Terimakasi kepada undangan dan peserta Pembinaan Kerukunan Umat Beragama yang telah hadir, Dana dari kegiatan ini adalah Dana hibah dari Pemkabupaten Jembrana melalui Kesbang Linmas Pol Kabuapten Jembrana.

Tujuan dari kegiatan ini adalah Untuk Meningkatkan Solidaritas Kebhinekaan menuju Kekokohan NKRI dengan Memperkuat Jati Diri Bangsa", Adapun Materi-materi yang disampaikan dari Kesbang Pol Kab. Jembrana (tentang Peranan Pemerintah Daerah damka Pengembangan Wawasan Kebangsaan), Pasi Inteldim 1617/Jembrana (tentang Bela Negara) dari Kasat Narkoba Polres Jembrana (Penyalagunaan Narkoba) serta Ketua FKUB Kab. Jembrana (tentang Indahnya Keberagaman). (Kodim 1617/Jembrana)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar