Senin, 25 September 2017

Kodim 1616/Gianyar Beri Bantuan kepada pengungsi di Blahbatuh.


Pendam IX/Udayana
Senin, 25 September 2017

Kabupaten Gianyar merupakan salah satu Kabupaten yang didatangi gelombang pengungsi dari Karangasem untuk mencari tempat yang lebih aman ataupun memang atas undangan dari keluarga agar sementara ini lebih baik berada di Gianyar.

Dengan datangnya pengungsi yang hanya membawa bekal sekedarnya saja membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan beban yang harus ditanggung pengungsi maupun sanak keluarga yang didatangi sehingga selama berada di tempat penampungan diupayakan tidak mengalami kekurangan bahan makanan.

Menyikapi kondisi yang ada maka upaya Kodim 1616/Gianyar diwakili oleh Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf Gede Merta Santosa, A.Md dan Babinsa Saba Serda Gusti Rambat  yang bekerjasama dengan Wake Keramas dan PT Bianglala Bali diwakili  Nyoman Alit Arnata telah memberikan bantuan untuk pengungsi yang berada di Desa Saba Kec.Blahbatuh Kab.Gianyar, Senin (25/9).

Bantuan yang diberikan 20 Dus air minum, 20 Kerat Telur ayam dan 20 Dus Supermi merupakan bentuk kepedulian Kodim 1616/Gianyar yang merangkul perusahaan lokal untuk bersama peduli dengan kondisi pengungsi sehingga sebagian beban yang diderita pengungsi dapat teratasi.(Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar