Jumat, 29 September 2017

Persit Kodim 1611/Badung Beri Bantuan Untuk Pengungsi

Pendam IX/udayana
Jumat, 29 september 2017

Persit Kodim 1611/Badung Beri Bantuan Untuk Pengungsi di Jln. Danau Tempe Banjar Tanjung Desa Sanur Kauh Kec. Densel Kab. Badung, Kamis (28/9).

Kedatangan para pengungsi Telah mengundang keprihatinan berbagai pihak untuk mewujudkan bantuannya. Hal itu dilakukan juga oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Kodim Badung bersama segenap pengurusnya memberikan bantuannya untuk para pengungsi akibat bencana Europsi Gunung Agung yang diterima oleh Kepala Lingkungn sekaligus ketua panitya TPS3R.

Ketua Persit cabang Kodim 1611/Badung Ny Ahmad S Menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan rombongan Persit Kodim 1611/Badung memberikan Bantuan kepada para pengungsi guna membantu meringankan beban kesulitan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Sebelumnya pihak Kodim Telah melakukan survey terhadap Kebutuhan yang akan diberikannya oleh Karena itu dengan adanya Bantuan itu diharapkan akan meringankan beban penderitaan yang kini sedang dialami para pengungsi".

Bantuan yang Diberikan kepada korban berupa Kebutuhan sehari hari baik sembako maupun peralatan dapur lainnya, diserahkan Langsung oleh Ibu Ketua Persit kepada kepada ketua panitya guna disalurkan sebagaimana mestinya. Pada kunjungan sosial tersebut rombongan persit Kodim juga sempat memasak untuk menyiapkan makan siangnya para pengungsi di Posko.

Dari pantauan di Lapangan Telah banyak pihak yang membantu para korban bencana Europsi Gunung agung seperti air bersih, sembako, pakaian kayak pakai serta berbagai Perlengkapan dapur lainnya.(Kodim1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar