Rabu, 20 September 2017

Sambut HUT ke-72 TNI Kodim 1626/Bangli Laksanakan Karya Bakti

Pendam IX/Udayana
Rabu, 20 September 2017

Dandim 1626/Bangli Sambut HUT TNI dengan melaksanakan giat Karya Bakti di Pura Jati Desa Batur Tengah Kec. Kintamani Kab. Bangli, Selasa (19/9).

Dalam Rangka menyambut HUT TNI ke-72 Kodim 1626/Bangli melaksanakan kegiatan karya Bakti di Pura Jati Desa Batur Tengah.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Susanto Lastua Manurung S.IP dihadiri oleh Kasdim 1626/Bangli, Para Pasidim 1626/Bangli, Danramil 1626-04/Kintamani, anggota Kodim 1626/Bangli, anggota Polsek Kintamni Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Batur.

Sasaran kegiatan Karya Bakti adalah pembersihan sampah Plastik di seputaran areal Pura Batur Kintamani Bangli, dengan tema "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.

Dalam sambutannya, Dandim 1626/Bangli menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berinisiatif serta memberikan kontribusinya sehingga kegiatan Karya Bakti TNI ini dapat terselenggara dengan baik.

Kegiatan Karya Bhakti TNI di wilayah Kodim 1626/Bangli ini merupakan perwujudan dari kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk berpartisipasi menjaga kondisi lingkungan di Pura Jati dan sekitarnya dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera.

Melalui Karya Bakti, diharapkan akan semakin memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antara TNI AD, Pemda Bangli dan segenap elemen masyarakat sehingga tercipta solidaritas dan sinergitas dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Disamping itu Dandim juga menambahkan tentang situasi terkait peningkatan status Gunung Agung yang belakangan ini meningkat. Sejak Tanggal 18 September 2017 stausnya sudah level 3 (siaga). Untuk itu kita yang mempunyai wilayah berbatasan dengan Kab. Karangasem, siap membantu Pemda apabila terjadi letusan untuk menangani pengungsian. (Kodim 1626/Ban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar