Sabtu, 09 September 2017

Sebanyak 250 Peserta Terune Dedare Mendapat Pembekalan Di Kodim 1620/Loteng

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 9 September 2017

Kamis 7 September 2017 bertempat di Makodim 1620/Loteng sebanyak 250 peserta audisi Terune Dedare Lombok tengah mengikuti kegiatan pembekalan wawasan kebangsaan.

Audisi  Terune Dedare merupakan  audisi pemilihan putra/putri  terbaik Lombok, para pemenang ini  nantinya diharapkan dapat memberikan contoh dan menjadi motivator bagi para pemuda Lombok untuk dapat membangun wilayahnya pada khususnya dan bangsanya pada umumnya melalui prestasi. Mengingat  Terune Dedare merupakan wakil dari generasi muda Lombok, untuk itu Terune Dedare ini harus dapat menjadi dan memberikan contoh terbaik bagi generasi muda lainnya, terutama dalam mencintai tanah air dan bangsanya. 

Untuk itu, materi Ideologi Pancasila ini dirasa sangat tepat untuk diberikan kepada para peserta Terune Dedare, dengan adanya pembekalan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat patriotisme dan jiwa nasionalisme generasi muda, karena generasi muda merupakan generasi harapan bangsa yang nantinya akan melanjutkan perjuangan para Pahlawan dalam menjaga keutuhan NKRI dan menjadikan bangsa kita lebih maju. Pada kegiatan pembekalan tersebut  Pasi Ter Kodim 1620/Loteng  Kapten  Kav Lalu Rohandi, yang memberikan meteri wawasan kebangsaan kepada para peserta Terune Dedare Kab. Loteng, ia berharap para peserta ini nantinya dapat menjadi motivator yang merubah cara berfikir kaum muda yang ada diwilayah Lombok, sehingga Lombok akan menjadi aman, damai dan lebih maju. (Kodim 1620/Loteng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar