Rabu, 27 September 2017

Wujud Syukur Atas Bertambahnya Usia TNI, Inilah Yang Dilakukan Anggota Korem 162/WB…


Pendam IX/Udayana
Rabu, 27 September 2017

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI tahun 2017, bertempat di kediaman Ibu Nurhaniayah yang berada di jalan Kesra 8 No. 100 Perumnas Kel. Tanjung Karang Permai Kec. Sekarbela Kota Mataram, pada hari Selasa 26 September 2017 dilaksanakan kegiatan anjangsana.

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan ini merupakan wujud syukur atas bertambahnya usia TNI yang ke-72. Keberhasilan TNI dalam pelaksanaan tugas samapai saat ini tentunya tidak terlepas dari peran dan kerja keras dari para senior dan para pendahulu, sehingga sampai saat ini TNI masih tetap eksis dan masih dicintai oleh rakyat Indonesia.

Seperti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami kepada ibu-ibu Warakawuri isteri dari para Purnawirawan TNI yang kita jadikan sebagai sesepuh, panutan dan orang tua, guna menghargai jasa-jasanya pada masa lalu yang telah banyak memberikan warna pengabdiannya   kepada  TNI.

Betapa banyak jasa dari para sesepuh, tanpa mereka kami tidak akan merasakan kehidupan seperti saat ini, untuk itu kehadiran TNI dalam kegiatan Anjangsana tersebut tidak hanya sekedar ingin bersilaturrahmi saja namun juga ingin bertatap muka sekaligus ingin melihat langsung kondisi kesehatan Ibu-Ibu Warakawuri.

Danrem berharap kehadiran TNI dalam kegiatan Anjangsana ini dapat memberi motivasi serta menumbuhkan moril dan semangat ibu-ibu Warakawuri. Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB didampingi oleh Ibu Ketua Dharma Pertiwi memberikan tali asih kepada para sesepuh ini, Danrem menyamapikan bahwa tali asih yang dibawa pada kegiatan Anjangsana  ini tidak dipandang  dari   besar   kecilnya  nilai  yang diterima, akan  tetapi dapat dimaknai sebagai wujud perhatian seorang anak kepada orang tuanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 162/WB, Brigjen Purn Abdul Kadir, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Kasrem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Ketua Pepabri, Ketua LVRI Prov. NTB, Ketua Dharma Pertiwi Daerah J beserta pengurus, dan Ketua Warakawuri beserta ibu-ibu Warakawuri. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar