Kamis, 19 Oktober 2017

Dandim 1609/ Buleleng: Junjung Tinggi Sportivitas


Pendam IX/Udayana
Kamis, 19 Oktober 2017

Salah satu kegiatan hiburan yang menyedot perhatian warga masyarakat Desa Pangkung Paruk diantaranya  Turnamen  Bola Voli antar klub se-Kecamatan Seririt dan sekitarnya. Turnamen yang diikuti lebih kurang 16 klub tersebut dalam rangka turut serta memeriahkan dan menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 TA 2017 di wilayah Kodim 1609/Buleleng. Setiap pertandingan digelar di lapangan voli yang  berada dekat Posko TMMD. Animo penonton begitu besar untuk menyaksikan  setiap pertandingan dan mensuport tim/klub yang menjadi jagoannya. 

Sampai pada Hari Selasa (17/10), turnamen telah memasuki babak akhir penyisihan dimana masing-masing tim telah melakoni laga dua kali.  Di sela-sela kegiatan meninjau sasaran TMMD khususnya rabat beton jalan dan MCK, Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Slamet Winarto, S.E., selaku Dansatgas TMMD juga menyempatkan diri untuk hadir dan menyaksikan secara langsung pertandingan voli antara Klub Cobra dari Desa Banjarasem kontra Formula dari Desa Bestala.

Sebelum pertandingan berlangsung, Dandim menyerahkan bantuan berupa 2  bola voli dan 1 set net kepada pihak penyelenggara turnamen yang disaksikan perangkat Desa Pangkung Paruk dan warga masyarakat.  Dalam sambutan singkatnya, Dandim mengajak kepada tim/klub yang bertanding agar tetap semangat dan  menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. Dan kepada masyarakat sebagai penonton juga dihimbau agar menyaksikan setiap pertandingan dengan nyaman dan tertib tanpa ada keributan  sehingga tujuan digelarnya turnamen dalam rangka menyukseskan TMMD ke-100  di Desa Pangkung Paruk dapat tercapai sesuai harapan bersama. (Kodim1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar