Sabtu, 28 Oktober 2017

Dandim 1610/Klungkung Peletakan Batu pembanguan Bedah Jamban


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 28 Oktober 2017

Dandim 1610/Klungkung Peletakan batu pembanguan bedah jamban di Banjar Penarukan Desa Bungbungan Kecamatan Banjarangkan Kabuapaten  Klungkung, Jumat  (27/10).

Peran Kodim dalam membatu masyarakat bekerjasama dengan komponen masyarakat terutama BUMN yang ada di wilayah. PLN area Bali memberikan program CSR kepada masyrakat Klungkung dengan membangun jamban warga bagi warga miskin. Kegiatan pembuatan jamban secara simbolis dilaksanakan Peletakan batu pertama Oleh Dandim 1610/Klungkung.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Banjarangkan I B Mas Ananda, PLN Menejer Arya Bali Timur Pak Ansat, Menejer Rayon Bapak Eka Susana, Superpeser PA Bapak Agus Setiawan, Superpeser Rayon Klungkung Bapak Eka Susana Perbekel I Nyoman Dana Adiyasa, Kadus I Dewa Gede Anom Dan Kaur Sang Putu Oka dan masyarakat yang mendapatkan bantuan jambanisasi dan para tukang. Peletakan batu pertama dimulai pembangunan jamban di rumah Bapak Sang Ketut Manik Aji Banjar Penarukan Desa Bungbungan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1610/Klungkung Letkol Kav Jacob Janes Patty, menyampaikan sambutan terima kasih kepada Menejer PLN Arya Bali Timur yang sudah bekerjasama dan memberikan kepercayaan kepada Kodim 1610/Klungkung sebagai pelaksana dalam pembutan Jambanisasi untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarangkan agar masyrakat bekerja sama menyelesaikan pembutan jamban ini sehingga segera bisa terwujud.

Camat Banjarangkan mengucapkan banyak terima kasih kepada Menejer PLN Arya Bali Timur dan Komandan Kodim 1610/Klungkung dalam kerjasama membatu masyarakat Kami di Kec. Banjarangkan dalam pembutan jambanisasi.

Demikian juga Menejer PLN Arya Bali Timur menyampaikan yang intinya Bertepatan dengan HUT PLN ke-72 wujud Kami bersinergi dengan TNI dan Dines Sosial Kabuapaten Klungkung untuk melaksanakan program CSR Sanitasi Lingkungan (pembutan jambanisasi) bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami PLN berharap kerjasama ini trus dilaksanakan kedepan. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar