Jumat, 06 Oktober 2017

Dandim 1611/Badung Mendampingi Kasdam IX/Udayana Serahkan Hasil Bedah Rumah Veteran


Pendam IX/Udayana
Jumat, 6 Oktober 2017

Dandim 1611/Badung mendampingi Kasdam IX/Udayana menyerahkan hasil bedah rumah Veteran di Desa Tegah Sari Kec. Padang Sambian Kaja Kota Denpasar, Kamis (5/10).

Dandim 1611/Badung mendampingi Kasdam IX/Udayana dalam kegiatan penyerahan hasil bedah Rumah Veteran di Tegah Sari Padang Sambian Kaja.

Dalam pelaksanaan penyerahan Hasil bedah rumah Kasdam IX/Udayana menyampaikan harapan kami dengan adanya Bedah Rumah ini mudah-mudahan bisa membantu para veteran agar lebih layak untuk di huni.

Dalam kesempatan bedah rumah ini kami perlu kontribusi bersama untuk membatu para Veteran sebagai tanda ucapan trima kasih dari kami atas jasa jasanya dalam berjuang untuk kemerdekaan indonesia pada kesempatan HUT TNI ini juga kami sempatkan untuk berkunjung dan membenahi pemakaman yang ada di wilayah timur seperti di Timor Leste sebagai penghargaan dan perhatian kami kepada para pejuang yang gugur dalam merebut kemerdekaan yang sekarang kita nikmati.

Dengan harapan bantuan seperti ini bisa membatu kelangsungan dan kesejahteraan para Veteran pejuang kemerdekaan RI. sekali lagi trima kasih atas jasa-jasa dan perjuanganya sekian dan terima kasih.

Bapak I Nyoman Rugeg, 87 Tahun selaku Veteran Pejuang secara pribadi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari TNI Semoga di Hari ulang tahunnya yang 72 Tahun 2017 semoga TNI tetap jaya dan selalu sukses dan mengharapkan pelaksanaan bedah terhadap rumah Veteran dapat di laksanakan secara rutin setiap tahunnya di karenakan para Veteran pejuang masih banyak yang memeliki rumah yang tidak layak huni.

Setelah penyerahan hasil bedah rumah dari Kasdam IX/Udayana, Dandim 1611/Badung menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para Veteran dengan harapan dapat mengurangi beban yang selama ini di pikul dan merupakan suatu penghargaan atas jasa-jasa yang telah di lakukan pada masa perjuangan.kita selaku generasi penerus selayaknya melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar