Minggu, 22 Oktober 2017

Dandim 1617/Jembrana dan Unsur FKPD Jembrana Tinjau Lokasi Longsor

Pendam IX/Udayana
Minggu, 22 Oktober 2017

Dandim 1617/Jembrana beserta Bupati dan Unsur FKPD Jembrana tinjau lokasi longsor di Banjar Kemuning, Desa Manistutu, Kec. Melaya, Kab. Jembrana, Jumat (20/10).

Dandim 1617/Jembrana (Letkol Kav Djefri Marsono Hanok) bersama Bupati Jembrana beserta Unsur FKPD Jembrana mengecek kejadian dan kerusakan akibat tanah longsor yang terjadi pada Minggu malam di Banjar Kemuning.

Hujan yang mengguyur wilayah Manistutu saat itu berdampak terjadinya longsor di dua tempat yang terjadi di Dusun Kemoning Desa Manistutu Kec.Melaya, Kab. Jembrana dimana salah satunya menimpa Rumah seorang warga pemilik rumah I Komang Wiranayasa, umur 36 Th, Agama Hindu dan di rumah milik Ni Wayan Mudiani.

Akibat dari Kejadian Tanah Longsor Tersebut Menimpa Rumah Warga dibagian Kamar dan Tembok Rumah yang disebelah Barat Jebol Terkena Longsoran, Satu Tiang Listrik Roboh, Aset jalan Rabat Beton terputus, jalan Rabat Beton Tersebut digunakan olh Penghuni 10 KK, Korban Jiwa Nihil dan dari Pemerintah Kab. Jembrana akan memberikan bantuan dan perbaikan akibat Bencana Alam tersebut. (Dandim 1617/Jembrana)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar