Selasa, 17 Oktober 2017

Dandim 1626/Bangli Silahturahmi Dengan Tokoh Agama



Pendam IX/Udayana
Selasa, 17 Oktober 2017

Ditengah tengah kesibukan sebagai Dandim 1626/Bangli dan sebagai Dansatgas siaga Bencana Gunung Agung di Wilayah Kabupaten Bangli, Dandim 1626/ Bangli menyempatkan diri untuk melaksanakan Silahturahmi dengan Tokoh Agama Jero Gede Batur Duuran, Senin malam (16/7).

Acara Silahturami dilaksanakan di Pura Ulundanu Batur Kintamani Bangli dengan tujuan perkenalan Dandim sebagai warga baru, menyambung tali persaudaraan dan memohon restu dari pemuka Agama.

Hadir dalam acara silahturami : Dandim 1626/Bangli beserta Ibu, Danramil 04 Kintamani beserta Ibu, Pasiops, Pasiintel, Jero Gede Batur Duuran dan perangkat adat Pura Batur Kintamani.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1626 Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M.Sc. mengharapkan doa dan dukungan dari Tokoh Agama untuk membantu mewujudkan visi menuju Kodim 1626/Bangli yang solid, efektif dan bermanfaat bagi masyarakat Bangli.

Jero Gede Batur Duuran mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1626/Bangli karena sudah menyempatkan diri bersilahturahmi ke wilayah Kintamani. Sebagai pemuka agama saya akan memohon dan mendoakan semoga Bapak Dandim diberikan kesehatan , kekuatan dan kemampuan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas yang semakin berat demi masyarakat Bangli dan Tetap Tegaknya NKRI. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar