Kamis, 19 Oktober 2017

Dusun Soloh Atas Desa Rempek Telah Lama Mendambakan Jembatan Penghubung

Pendam IX/Udayana
Kamis, 19 Oktober 2017

Satgas TMMD dan masyarakat bergotong royong, bahu-membahu melaksanakan pengecoran jembatan yang menghubungkan dua Dusun yaitu Dusun Kuripan Desa Persiapan Rempek Darusslam dengan Dusun Soloh Atas Desa Rempek.  Rabu (18/10) di Mataram.

Meskipun hari ini cuaca agak sedikit mendung, namun tidak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD ke-100 dan masyarakat Desa Rempek untuk kembali mengerjakan berbagai fasilitas umum yang menjadi sasaran fisik kegiatan TMMD.

Satgas TMMD dan masyarakat Desa Rempek bersama-sama menyerbu jembatan untuk melaksanakan kegiatan pengecoran. Satgas TMMD dan masyarakat bergotong royong, bahu-membahu melaksanakan pengecoran jembatan yang menghubungkan dua Dusun yaitu Dusun Kuripan Desa Persiapan Rempek Darusslam dengan Dusun Soloh Atas Desa Rempek. Masyarakat berharap, jembatan yang dibangun tersebut dapat segera rampung dan dapat sesegera mungkin dipergunakan oleh warga, mengingat jembatan tersebut sangat penting bagi warga untuk kelancaran aktivitas mereka sehari-hari.

Seperti apa yang disampaikan oleh Danramil 1606-05/Mataram Kapten Inf Sumani yang merupakan Dan SSK TMMD mengatakan bahwa dengan bergotong royong dalam pelaksanaan kegiatan pengecoran jembatan ini, diharapkan pengerjaannya dapat cepat selesai atau dapat segera rampung sebelum turun hujan. (Kodim 1606/Lombok Barat)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar