Kamis, 12 Oktober 2017

Hambatan dan Rintangan Bukan Menjadi Masalah di TMMD


Pendam IX/Udayana
Kamis, 12 Oktober 2017

Hambatan Bukan Jadi Masalah di TMMD Dusun Lebak Sari Kec. Seririt Kab. Buleleng, Selasa (10/10).

Hujan mulai turun sehingga pendropingan material ke lokasi terlambat, sampai saat ini jalan menuju lokasi agak licin sehingga sementara material di turunan sampai batas beton (rumah yang ada patung Ganesha).

MCK untuk sementara terlambat pengerjaanya terutama MCK di Dusun Lebak Sari tukang terbatas hanya satu orang, sedang MCK di lokasi yang lain berjalan lancar sesuai program.

Upaya mengatasi Koordinasi dengan Kaur pembangunan Bapak Ketut Mertha untuk menyampaikan perihal Dusun Yeh Selem A. kekurangan material kepada Pak Putu Cuncun agar di drop segera material dan sore sudah dilaksanakan pendropingan material sampai rumah yang ada patung Ganesha.

Untuk MCK lebah sari, melaksanakan koordinasi dengan Batih SSK agar bisa mendukung satu tukang, untuk MCK Lebak Sari, sudah dipenuhi satu orang yaitu dengan memerintahkan Sertu Mohammad Toha ke Balai Dusun Lebak Sari untuk tetap membantu palaksanaan pemelesteran.

Kegiatan palaksanaan TMMD secara keseluruhan dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, masyarakat dan TNI masih tetap semangat. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar