Minggu, 22 Oktober 2017

Hari Ke-24 Tim Wasev Dari Mabesad Kunjungi Lokasi TMMD Ke-100 di Desa Rempek

Pendam IX/Udayana
Minggu, 22 Oktober 2017

Sabtu 21 Oktober 2017, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) berkunjung ke lokasi TMMD ke-100 yang bertempat di Desa Rempek Kec. Gangga Kab. Lombok Utara. Didampingi oleh Pasi Bakti TNI Siterrem 162/WB Mayor Inf I Made Dharma Aksara, Tim Wasev PJO TMMD ke- 100 dari Suad Pati Ahli Staf Khusu Kasad (Brigjen TNI Yudi Satriyono, S.H). dan Pabdanya 3/SDM Spaban III/Wanwil Sterad (Letkol Inf Jaelan S.I.P.,) meninjau langsung lokasi kegiatan TMMD.

Kunjungan Tim Wasev tersebut untuk melihat dan mengecek sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke-100 di Desa Rempek Kec. Gangga Kab. Lombok Utara. Kedatangan Tim Wasev ini disambut oleh Sekda dan SKPD KLU, Camat KLU dan masyarakat setempat, saat berada di Kantor Camat KLU, Tim Wasev menyempatkan diri untuk bertanya jawab dengan masyarakat yang ada di Desa Rempek.

Melalui Camat KLU masyarakat Desa Rempek mengucapkan terimakasi kepada TNI karena telah melaksanakan kegiatan TMMD di wilayah mereka, sehingga Desa mereka menjadi lebih maju dengan adanya pembangunan fasilitas umum yang dapat mempermudah aktivitas m asyarakat seperti pembangunan jembatan dan pembukaan jalan abru yang menghubungkan Dusun-Dusun yang ada di Desa Rempek dengan Desa lainnya, semoga dengan ada kegiatan pembangunan ini kehidupan masyarakat Desa Rempek akan semakin lebih maju dan sejahtera. Harapan yang sama juga disampaikan oleh Brigjen TNI Yudi Satriyono, S.H., Pati Staf Khusus Kasad, beliau berharap semoga dengan adanya kegiatan TMMD ke-100 di Desa Rempek ini dapat menjadi perekat kebersamaan antar TNI dengan seluruh komponen lapisan masyarakat, dan berbagai sasaran fisik yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD ke-100 ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat serta dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Rempek.

Setelah kegiatan penyambutan yang bertempat di Kantor Desa KLU tersebut, Tim Wasev yang didampingi oleh Sekda dan SKPD KLU serta pejabat terkait lainnya kemudian menuju lokasi TMMD ke-100 yaitu lokasi pembuatan jalan baru, Jembatan dan Vihara Dharma Meta, setelah menunjau lokasi sasaran fisik dalam kegiatan TMMD tersebut, tim Wasev kemudian melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat yang bertempat di Masjid Alijtihad Dusun Kuripan Desa Rempek Kec. Gangga Kab. Lombok Utara. (Penrem 162/Wira Bhakti)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar