Sabtu, 14 Oktober 2017

Inilah Yang Dilakukan Babinsa Dan Masyarakat Untuk Jadikan Kota Yang Bersih Dan Hijau




Pendam IX/Udayana
Sabtu, 14 Oktober 2017

Babinsa 1611-02/Densel melaksanakan pendampingan jumat bersih di Kelurahan Sanur,Panjer,Sanur Kauh Kec. Denpasar Selatan Kota Denpasar, Jumat (13/10).

Babinsa Kelurahan Sanur, Panjer, Sanur Kauh membantu masyarakat di wilayah binaannya dalam melaksanakan Jumat Bersih, dalam kegiatan Jumat Bersih yang di laksanakan oleh Babinsa di wilayah binaannya masing-masing selalu bersinergi dengan Babinkamtibmas, aparat Desa setempat maupun masyarakat sekitar yang di jadikan sasaran dalam pelaksanaan pembersihan di mulai dari Saluran Air, Jalan Utama maupun halaman Kantor Kelurahan maupun Gang.

Di sela-sela pelaksanaan pembersihan Babinsa 1611-02/Densel wilayah Kelurahan Desa Sanuh Kauh Serma Alfon berpesan agar pelaksanaan jumat bersih ini di laksanakan secara rutin secara bersinergi dan jumat bersih ini merupakan upaya kita untuk menjaga kebersihan secara bersama-sama untuk mewujudkan wilayah binaan kita menjadi bersih dan Asri.

Kegiatan jumat bersih yang rutin dilaksanakan setiap minggunya di harapkan dapat menggugah masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sehingga mampu menjadikan Kota Denpasar menjadi lebih bersih dan hijau yang sesuai dengan arahan dari bapak Walikota Denpasar.

Di sisi lain Perbekel Desa Sanur Kauh Wayan Ada, Sos. menyampaikan pelaksanaan Jumat bersih ini sengaja di arahkan ke Pantai Mertasari di karenakan Pantai Merthasari akan di gunakan untuk pelaksanaan Triatlon pada hari Minggu ini event yang bertaraf dunia ini telah di laksanakan 2 kali dengan harapan Desa Sanur Kauh di mata mancanegara dan merupakan salah satu promosi kita. (Kodim 1611/Badung)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar