Senin, 23 Oktober 2017

Kasdim 1609/Buleleng : Yang Sudah Rindang Agar Dijaga Selalu Kerindangannya


Pendam IX/Udayana
Senin, 23 Oktober 2017

Pagi hari ini pukul 06.45 WITA bertempat di halaman SMA Negeri 1 Seririt telah dilaksanakan kegiatan upacara bendera. Kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin tiap hari Senin ini yang diikuti oleh seluruh warga sekolah berjalan dengan baik dan khidmat. Seluruh peserta upacara mengikuti upacara dengan tertib, barisan tersusun rapi dan petugas upacara melakukan tugasnya masing-masing dengan sangat baik.

Bertindak selaku pembina upacara bendera Kasdim 1609/Buleleng, Mayor Kav Arya Jayantara. Adapun amanat pembina upacara bendera pagi hari ini yang beliau sampaikan di depan seluruh peserta upacara, diantaranya komitmen warga sekolah dalam membangun kultur sekolah berbasis karakter yang sudah terbangun baik di SMA Negeri 1 Seririt untuk tetap dijaga dengan baik. Beliau memberi contoh dengan selalu menghargai dan menghormati orang yang lebih tua, SMA Negeri 1 Seririt sebagai sekolah yang ramah anak untuk tidak ada penggunaan kekerasan atau paksaan untuk menyalahgunakan atau tindakan intimidasi (stop bullying) dan mentaati semua tata tertib/peraturan yang berlaku di sekolah.

Komitmen warga sekolah dalam membangun kultur sekolah berbasis lingkungan yang sudah terbangun baik di SMA Negeri 1 Seririt juga untuk tetap dijaga dengan baik. Sekolah yang sudah rindang untuk selalu dijaga kerindangannya dengan baik. Program kegiatan jum’at bersih di sekolah dan pelaksanaanya sebelum masuk awal pelajaran untuk dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, sebab menjaga lingkungan sekolah tetap bersih merupakan hal yang sangat penting dan ini merupakan tanggung jawab semuanya. Tentu saja dengan lingkungan kondisi sekolah yang bersih akan membuat pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah akan menyenangkan.

Hadir dalam Upacara tersebut Kasdim 1609/Buleleng, Danramil 1609-03/Seririt, Kepala Sekolah SMA N 1 Seririt. Para guru Pengajar dan staf sekolah SMA N 1 Seririt. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar