Rabu, 11 Oktober 2017

Kodim 1626/Bangli Dan CSR PLN Bangli Bedah Rumah Jero Mangku Pikal

Pendam IX/Udayana
Rabu, 11 Oktober 2017

Kasdim 1626/Bangli hadiri Karya Bakti bedah Rumah Banjar Kendal Songan Kecamatan  Kintamani Kabupaten  Bangli, Rabu (11/10).

Guna mendukung suksesnya kegiatan bedah rumah Kodim 1626/Bangli menyiapkan personelnya sejumlah 7 orang untuk membantu pelaksanaan di Lapangan. Rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 Minggu.

Kegiatan Karya Bakti bedah rumah ini dilaksanakan kerja sama antara Kodim 1626/Bangli dengan CSR PLN Bangli. Adapun yang menjadi pertimbangan kegiatan karya bakti ini adalah adanya kondisi rumah yang tidak layak huni baik dari aspek konstruksi, kesehatan dan kenyamanan. Sasaran bedah rumah yaitu milik Jero Mangku Pikal umur 50 Tahun alamat Banjar Kendal Songan Kec. Kintmani.

Kasdim 1626/Bangli Mayor Inf Suka Prajaka menyampaikan pihaknya merasa terpanggil untuk berperan aktif dalam mengentaskan kemisikinan dan meringankan beban masyarakat melalui kegiatan sosial sesuai dengan kewenangan yang dimiliki dalam fungsi Pembinaan Teritorial untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, meningkatkan kesejahteraan rakyat serta lebih memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Jero Mangku Pikal  warga Banjar Kendal Songan Kintamani Bangli mengucapkan terimakasih kepada PLN dan khususnya TNI Kodim 1626/Bangli yang sangat membantu dalam pengerjaan bedah rumah ini. Keluarga kami sangat senang karena bisa memiliki rumah yang layak untuk ditempati. Ujarnya. (Kodim 1626/Bangli)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar