Senin, 16 Oktober 2017

Menwa Ugrasena Undiksha Karya Bhakti di Lokasi TMMD Pangkung Paruk

Pendam IX/Udayana
Senin,  16 Oktober 2017

Menwa Ugrasena Undiksha Karya Bhakti di Lokasi TMMD Pangkung Paruk Kec. Seririt Kab. Buleleng, Minggu (15/10).

Memotivasi dan membangkitkan kesadaran hidup dalam bergotong royong di kalangan generasi muda, dan Menwa Ugrasena Undiksha Singaraja perlu terus dibina dalam rangka membentuk karakter pribadi maupun kelompok.

Menyikapi hal tersebut, Satuan D-920/Jayastambha Resimen Mahasiswa (Menwa) Ugrasena Undiksha Singaraja, mengajak kalangan mahasiswa untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong di lokasi TMMD Pangkung Paruk kecamatan Seririt Kab. Buleleng.

Dalam kegiatan gotong royong dilokasi TMMD, ketua rombongan Kadek Ria Wulandari sebagai Komandan Menwa Ugrasena Undiksha dengan jumlah personel 30 orang. Pemuda Muhamadiah Singaraja (Kokam) Pimpinan rombongan Bapak Soleh Abidin dengan jumlah personel 25 orang. Masyarakat pangkung paruk 100 orang. Jumlah personel TNI 85 orang.

Kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh seluruh anggota satgas TMMD pemasangan plat gorong gorong dengan panjang 5 Meter. Penggalian gorong gorong panjang 5 Meter. Kegiatan ini dilaksanakan dengan suka cita tanpa mengenal lelah, semangat pantang menyerah diwajah menwa dan pemuda muhamadiah, senyum tawa membelah wahana panas matahari. (Kodim 1609/Buleleng)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar