Rabu, 11 Oktober 2017

Perlancar Jalannya Air, Satgas TMMD Bersama Warga Pasang Gorong-Gorong.

Pendam IX/Udayana
Rabu, 11 Oktober 2017

Pekerjaan pembentukan jalan sejauh 1650 m yang menghubungkan banjar Tangkup menuju banjar Timbul di desa Pupuan Kecamatan Tegalalang Kabupaten Gianyar oleh Satgas TMMD ke-100 saat ini sedang berhadapan dengan saluran air yang harus dilewati.

Guna mempelancar pekerjaan namun  saluran air tersebut haruslah tetap berfungsi untuk mengaliri persawahan maka dibuatkanlah gorong-gorong untuk memperlancar air yang berada dibawah badan jalan, Selasa (10/10).

Anggota Satgas TMMD ke-100 bersama warga bahu membahu melakukan pekerjaan penggalian sampai dengan pemasangan buis beton yang berfungsi sebagai gorong-gorong untuk memperlancar jalannya air ke areal persawahan karena saat ini curah air cukup besar dari hulu sehingga tidak terhambat.

Dengan pemasangan gorong-gorong tersebut diharapkan aliran air yang menuju persawahan semakin lancar namun tidak mengganggu badan jalan saat digunakan warga untuk beraktivitas termasuk dalam meneruskan pekerjaan pembentukan jalan di banjar Timbul. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar