Jumat, 06 Oktober 2017

Polres Kirim Sesuatu ke Kodim Klungkung, Begitu Dilihat Ternyata Ini Isinya...



Pendam IX/Udayana
Jumat, 6 Oktober 2017

HUT TNI ke-72 Kodim 1610/Klungkung mendapat kiriman Tumpeng di Makodim 1610/Klungkung, Kamis (5/10).

Sinergisitas TNI dan Polri di wilayah Kabuaten Klungkung tetap berjalan Solid, hal ini ditandai pada HUT ke-72 TNI dengan pemberian ucapan Selamat dan pemberian nasi tumpeng dari Polres Klungkung kepada Kodim 1610/Klungkung.

Penyerahan nasi tumpeng dari tahun ke tahun sudah dilaksanakan secara bergantian, kali ini pada HUT TNI dari Polres menyerahkan Tumpeng ucapan selamat kepada Kodim, dan pada HUT Bhayangkara (Polri) nantinya Kodim memberikan tumpeng Ulang Tahun.

Hal ini dilakukan merupakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa sebagai sesama anak bangsa yang hidup di NKRI mempertahankan kelangsungan hidup bangsa dan negara kita tetap dianugerahi keselamatan dalam mengemban Tugas Negara. Pada HUT TNI 5 Oktober 2017 ucapan Tumpeng ulang tahun diserahkan oleh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Wayan Sumastika di Makodim 1610/Klungkung.

Kabag Ops Polres Klungkung seiijin Kapolres Klungkung mengatakan pemberian tumpeng ini sebagai bentuk kedekatan dan sinergitas antara Polres Klungkung dan Kodim 1610/Klungkung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Pada kesempatan itu Polres Klungkung mengucapkan Dirgahayu TNI ke-72 semoga selalu jaya dan dicintai rakyat.

Pasipers Kodim 1610/Klungkung Kapten Caj Putu Suteja mewakili Kodim 1610/Klungkung mengucapkan terimakasih atas ucapan dari Polres Klungkung semoga sinergitas ini tetap terpelihara di masa masa mendatang. Selesai pemberian ucapan selamat kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar