Senin, 30 Oktober 2017

Porsenides Bersama Koramil 16-03/Tampaksiring Laksanakan Jalan Santai

Pendam IX/Udayana
Senin, 30 Oktober 2017

Kegiatan bersama masyarakat diharapkan dapat terbangun sejak dini dimana semua pihak dilingkup kecamatan dapat berpartisipasi sehingga menggugah warga untuk berpartisipasi.

Salah satu kegiatan yang terlihat adalah gerak jalan santai dalam rangka Porsenides Tampaksiring yang dihadiri Camat Tampaksiring, Danramil 1616-03/Tampaksiring dan Kapolsek Tampaksiring yang melibatkan warga desa Tampaksiring dan siswa-siswi tingkat sekolah dasar di desa Tampaksiring, Minggu (29/10).

Gerak jalan yang mengambil rute seputaran desa Tampaksiring sangat meriah dengan animo masyarakat yang berpartisipasi mengikuti kegiatan ini bersama keluarga karena selain menjaga kesehatan juga memberi refresing bagi masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan antar warga masyarakat TNI, Polri dan masyarakat dengan acara gerak jalan santai ini juga dapat memberikana kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan diantara kita, selesai acara dilanjutkan santai bersama. (Kodim 1616/Gianyar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar