Senin, 09 Oktober 2017

Serda Komang Alit Serahkan Bantuan Kaki Palsu


Pendam IX/Udayana
Senin, 9 Oktober 2017

Babinsa Penyaringan Serahkan bantuan Kaki Palsu di Banjar Tibu Tanggang Desa Penyaringan Kec. Mendoyo Kab. Jembrana, Sabtu (7/10).

Dalam rangkaian HUT TNI ke-72 Tahun 2017 banyak program program bantuan sosial yang sudah dilaksanakan oleh Komando Atas hal ini juga tak lepas dari peran para Babinsa dimana Babinsa sebagai ujung tombak diwilayah mempunyai peran yang cukup besar untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Babinsa Penyaringan Serda Komang Alit merasa terpanggil karena ada salah satu warga binaannya yang membutuhkan bantuan kaki palsu bertempat di Banjar Tibu Tanggang Desa Penyaringan Kec. Mendoyo, Babinsa Desa Penyaringan (Serda Komang Alit) bersama Kepala Desa Penyaringan (Made Deresta) dan Babinkamtibmas (Made Tomo Yasa) menyerahkan bantuan Kaki Palsu kepada Bapak Made Sadra, Umur 45 Tahun yang menderita cacat tubuh.

Pebekel Penyaringan (Made Deresta) mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut dan apresiasi sebesar besarnya dalam rangka HUT TNI yang sangat memperhatikan kesulitan rakyat disekelilingnya untuk itu beliau berharap agar kegiatan semacam ini akan terus digalakan oleh TNI sebagai Bukti TNI dan Rakyat adalah satu. (Kodim 1617/Jembrana)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar