Rabu, 04 Oktober 2017

Serda Wayan Suardana Dampingi Generasi Muda Serahkan Bantuan


Pendam IX/Udayana
Rabu, 4 Oktober 2017

Babinsa Desa Belantih dampingi Karang Taruna serahkanbantuan di Desa Belantih Kec. Kintamani Kab. Bangli, Selasa (3/10).

Semenjak di tetapkan wilayah Bangli Siaga bencana oleh Bupati Bangli, bantuan dari donator mulai berdatangan untuk memberikan Bantuan kepada masyarakat pengungsi yang ada diwilayah Bangli. Hal tersebut juga dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Belantih Kintamani.

Dengan di dampingi Babinsa Desa Belantih Serda Wayan Suardana dan Babinkamtibmas Desa Belantih puluhan Karang Taruna Desa Belantih datang ke Posko Pengungsian di SD Internasional Kubu Bangli dengan menggunakan 3 unit kendaraan.

Adapun Bantuan yang diserahkan yaitu berupa Sayur-sayuran, buah-buahan, Mie Instan, Beras, gula dan kopi. Menurut Ketua karang Taruna Desa Belantih bantuan ini sebagai bentuk soladiritas kepada sesama saudara kita yang mengungsi, begitu status gunung agung dinaikan ke Level IV banyak pengungsi yang datang ke wilayah Bangli.

Sebagai generasi muda kami merasa terpanggil untuk memberikan apa yang dapat kami perbuat untuk para pengungsi. Mudah-mudahan bantuan ini berguna bagi pengungsi yang ada di wilayah Bangli. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar