Senin, 23 Oktober 2017

Survey Sumber Mata Air, Babinsa Pengejaran Kejar Air Bersih



Pendam IX/Udayana
Senin, 23 Oktober 2017

Babinsa Pengejaran Koramil 1626-04/Kintamani Serma Komang Wiradana bersama instansi terkait melaksanakan survey sumber mata air di Desa Pengejaran Kec. Kintamani Kab. Bangli, Sabtu (21/10).

Pengecekan mata air dilaksanakan untuk mengetahui debit air yang rencana akan digunakan untuk membantu warga desa Pengejaran yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Menurut Babinsa Pengejaran air merupakan kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan sehari-hari. Disamping untuk dikonsumsi oleh warga juga digunakan untuk sanitasi dan kebutuhan lainya. Melihat warga binaanya sering kekurangan air bersih Babinsa Pengejaran bersama-sama dengan aparat Desa berupaya mencari mata air yang dikiranya bisa dimanfaatkan untuk keperluan di Desanya. Kebetulan ada sumber mata air yang cukup besar, saya kira cukup untuk memenuhi kebutuhan warga.

Oleh karena itulah kami dari desa mengajukan ke Pemerintah Bangli untuk dilaksanakan Survei. Setelah dilaksanakan survey oleh Tim mudah mudahan cepat ada realisasi dari Pemerintah Bangli.

Turut hadir dalam Survey yaitu Tim dari Pemda Bangli, Staf Desa dan Babinsa Pengejaran. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar