Jumat, 06 Oktober 2017

TNI Tunjukan Kepeduliannya Kepada Masyarakat Bukan Hanya Sekedar Kegiatan Fisik



Pendam IX/Udayana
Jumat, 6 Oktober 2017

Masih dalam suasana peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 yang kemarin digelar di lapangan banjar Calo desa Pupuan Kec.Tegalalang maka kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan kepada masyarakat yang dilakukan di wantilan banjar Tangkup pada malam hari, Jumat (6/10).

Kegiatan yang dibentuk sebagai sosialisasi pengobatan penyakit mata menggunakan tanaman dilakukan Satgas TMMD ke 100 bekerjasama dengan Yayasan Prima Insan Sejahtra,  merupakan organisasi berkutat tentang penyembuhan penyakit mata berupa penyakit Katarak, myopia (min), Hypermetropia (Plus), Pteregium dan Glukoma dengan tujuan ikut berpartisipasi dalam rangka membantu program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesehatan khususnya bidang kesehatan mata.

Kegiatan ini cukup antusias diikuti sekitar 70 orang warga masyarakat didampingi personel Satgas TMMD ke 100 sehingga menunjukan kepedulian TNI kepada masyarakat bukan sekedar fisik saja namun upaya peningkatan non fisik terutama kepada kesehatan masyarakat tetap berjalan. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar