Selasa, 19 Desember 2017

Babinsa Desa Sebatu Koramil Tegallalang Melaksanakan Pembinaan Wasbang Terhadap Anggota Satpam

Pendam IX/Udayana
Selasa, 19 Desember 2017

Babinsa Desa Sebatu Koramil 1616-06/Tegallalang melaksanakan pembinaan wasbang terhadap anggota Satpam di Aula Serba Guna LPD Telepud Banjar Pujung Kaja, Desa Sebatu Kec. Tegallalang Kab. Gianyar, selasa (19/12).

Kopka I Gusti Putu Arbajaya, Babinsa Desa Sebatu Koramil Tegallalang, melaksanakan pembinaan wasbang terhadap anggota Satpam. Pembinaan Wasbang tersebut di laksanakan terhadap anggota Satpam sejumlah 25 orang yang bekerja di perusahaan-perusahaan atau Instansi di wilayah Desa Sebatu, Kec. Tegallalang dalam bentuk pelatihan baris-berbaris, praktek pengaturan lalu lintas dan senam tongkat dengan tujuan pembekalan dan pembentukan karakter serta mental yang selalu siap dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta senantiasa memiliki jiwa desiplin yang tinggi. 

Kegiatan di awali pemberian materi singkat oleh Kanit Bimas Polsek Tegallalang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sebatu Kopka I Gusti Putu Arbajaya di Aula Serba guna LPD Telepud Banjar Pujung Kaja, Desa Sebatu
selanjutnya kegiatan praktek baris berbaris, praktek pengaturan lalu lintas dan senam tongkat. Kegiatan tersebut di laksanakan selama satu hari. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar