Sabtu, 09 Desember 2017

Dandim 1608/Bima Letkol Czi Yudil Hendro Ucapkan Terimakasih kepada Koramil 1608-06/Wawo

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 9 Desember 2017

Provinsi NTB yang memiliki penduduk mayoritas Islam secara otomatis akan berdiri ribuan Masjid. Masjid sebagai tempat ibadah bagi umat muslim juga sebagai lambang Kesucian, kebesaran bagi Islam.

Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke-72 tahun 2017,sebagai bentuk kepedulian  anggota Koramil 1608-06/Wawo bersama masyarakat Desa Sambane Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima melaksanakan gotong rotong pengecoran lantai atas Masjid Attaqwa yang dipimpin Danramil 1608-06/Wawo Kapten Inf Ismail, Kamis (7/12).

"Kami anggota Koramil wawo bersama masyarakat melaksanakan pengecoran lantai atas Masjid Attaqwa", unkap Danramil.kami akan selalu hadir memberi solusi bagi setiap persoalan yang ada ditengah Masyarakat,sejalan dengan tema hari juang 2017  "Manunggal Dengan  Rakyat TNI AD Kuat".

Ditambahkannya selain melaksanakan pengecoran juga melakukan perataan tanah di halaman baik sebelah kiri maupun kanan masjid agar Masjid kelihatan lebih indah dan asri sehingga sesuai fungsinya akan memberikan kekhusukan  jika berada di dalamnya.

Disela-sela Kesibukannya, Dandim 1608/Bima Letkol Czi Yudil Hendro mengucapkan terimakasih kepada Danramil Wawo beserta anggotanya yang telah sigap melihat kondisi warganya dan berusaha untuk membantu mereka, semoga kegiatan gotong royong tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga kedekatan TNI dan rakyat tidak bisa dipisahkan. (Kodim 1608/Bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar