Minggu, 17 Desember 2017

Dandim 1609/Buleleng Hadiri Musyawarah Olahraga Provinsi

Pendam IX/Udayana
Minggu, 17 Desember 2017

Dandim 1609/Buleleng Hadiri Musyawarah Olahraga Provinsi di Hotel Banyualit, Jln Lovina Dusun Banyualit Desa Kalibubuk Kec. Buleleng Kab. Buleleng, Sabtu (16/12).

Bertempat di Hotel Banyualit, Jln Lovina, Dusun Banyualit, Desa Kalibubuk, telah dilaksanakan MUSORPROV. KONI BALI Tahun 2017 (Melalui Musyawarah Olahraga Propinsi) Kita Tingkatkan Sinegritas Organisasi Untuk Mencapai Prestasi Dunia yang dilaksanakan selama 2 hari 16 sampai 17 Desember 2017.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Gubernur Prop. Bali (Bapak Ketut Sudikerta). Wakil Ketua DPRD Prov. Bali, Waketum Koni Pusat, Ketua Umum Koni Bali, Ketua komisi 4 Prov Bali, FKPD Prov. Bali, Dandim 1609/Buleleng (Letkol Inf Slamet Winarto S.E.), Kapolres Buleleng (AKBP Suratno S.Ik.), FKPD Kab. Buleleng dan Danramil

Sambutan pertama dari Ketua panitia pelaksana Koni Bali Nyoman Budi Adnyana yang intinya menyampaikan melalui Musorprov. Koni Bali Tahun 2017 kita tingkatkan sinegritas  organisasi untuk mencapai prestasi dunia, untuk memilih dan menetapkan Ketua Koni Prop Bali periode 2017 sampai 2021 sehingga tercipta pembinaan olahraga Propinsi Bali yang lebih berprestasi.

Sambutan kedua dari Ketua Umum Koni Bali yang intinya menyampaikan bahwa empat tahun pengabdian perlu kita kaji apa yang kita lakukan/kerjakan untuk keberhasilan olahraga kita dan hari ini kita kumpul kita mulai dari nol untuk mendapatkan masukan masukan terkait penyiapan olaraga Bali untuk kemajuan prestasi agar bisa menjadi barometer olahraga yang propesional untuk membangun olahraga Provinsi Bali yang lebih berprestasi, untuk itu kita akan jawab tantangan tantangan dikedepanya dalam memajukan olah raga Bali dan diharapkan kita bisa menjadi tuan rumah PON.

Sambutan ketiga dari Ketua umum Koni Pusat yang dibacakan oleh Waketum Koni Pusat yang intinya menyampaikan untuk memilih Ketua Koni Bali periode 2017-2021, diharapkan peserta Musorprov dapat menyaring seorang Ketua umum yang nantinya dapat memimpin Koni Bali dikedepanya mampu mengemban tugas dengan baik dan mampu menyaring para atlit Bali yang berprestasi, karena dilihat dari catatan atlit pon Bali sudah terjadi peningkatan prestasi karena tugas berat menjadi ketua koni kedepanya untuk membawa olahraga Bali yang berprestasi dan peserta Musorprov agar Peserta mengedepankan persahabatan, Segala sesuatu direncanakan dengan baik mampu menata tugas dikedepanya, Pembinaan atlit olahraga yg lebih profesional.

Sambutan keempat dari Wakil Gubernur Bali yang intinya menyampaikan yaitu mampu mempertahankan dan meningkatkan perestasi dan pola pembinaan perestasi serta menghimbau para peserta Musorprov agar memilih orang tepat dalam menduduki jabatan sebagai ketua yang nantinya mampu memaksimalkan olahraga dibali, dan ambil bagian dalam prestasi olahraga Bali, semua itu bisa terwujud yang penting kita mempunyai konsesus yang sama dan dalam kepengurusan harus dilaksanakan pengelolaan administrsai bagus dan baik dapat dipertanggungjawabkan kepada pemerintah dan publik dan olahraga koni bali dikelola dengan bagus sesuai aturan dan norma, organisasi yg dikelola jangan mementingkan diri sendiri, mudah mudahan kedepanya saya dapat dipercaya memimpin Bali sehingga nntinya kita akan bersama sama memajukan olahraga Bali untuk lebih berperestasi. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar