Kamis, 21 Desember 2017

Dandim 1617/Jembrana Gelar Apel Pasukan Operasi lilin 2017

Pendam IX/Udayana
Rabu, 21 Desember 2017

Dandim Jembrana Gelar Pasukan Dalam Rangka Pam Nataru di Areal Parkir Pelabuhan Gilimanuk Kelurahan Gilimanuk Kec. Melaya Kab. Jembrana, Kamis (21/12).

Apel Gelar Pasukan Operasi lilin 2017 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Natal Tahun 2017 dan Tahun Baru 2018 dilaksanakan dengan tema "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan Natal dan Tahun Baru”. bertempat di Areal Parkir Pelabuhan Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Selaku Pimpinan Apel Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.Ik., M.H., sebagai Komandan Apel Kanit Lantas Polsek Gilimanuk AKP I Made Suandra, S.H.

Selaku undangan dan peserta Apel diantaranya Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan, S.E.,MM, Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok, Ketua DPRD Jembrana Ketut Sugiasa, Ketua Pengadilan Negeri Negara, Danki Brimob Detasemen C Gilimanuk, Kasat Pol PP, Kakan Kesbang Pol Kab. Jembrana Darma Putra dengan jumlah sekitar 400 orang terdiri atas beberapa SSK dari Kodim 1617/Jembrana, Yonif 741 Mekanis/GN dan Polres Jembrana.

Adapun amanat Kapolres Jembrana dan Dandim 1617/Jembrana pada intinya menyampaikan Apel Kesiapan Oprasi Lilin Agung 2017, ini merupakan representasi dari kesiapan atas tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan masyarakat kepada institusi TNI-Polri.

Aparat keamanan lainnya untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran pelaksanaan hari raya Natal dan Tahun Baru, sehingga terciptanya situasi yang kondusif. Selain itu Kapolres juga memasang sepender di tempat yang rawan terjadi kecelakaan dan tetap memantau keseimbangan harga sembako dipasar menjelang Hari raya Natal dan tahun Baru 2018. Dilanjutkan yel-yel Gabungan TNI-Polri. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar