Selasa, 19 Desember 2017

Dandim Jembrana gelar Silaturahmi dengan Awak Media

Pendam IX/Udayana
Selasa, 19 Desember 2017

Dandim 1617/Jembrana gelar Silaturahmi dengan Awak Media se-Kab. Jembrana di Rumah Makan Jepun Kel. Dauhwaru Kec. Jembrana Kab. Jembrana, Senin (18/12).

Dandim 1617/Jembrana (Letkol Kav Djefri Marsono Hanok) setelah meninjau lokasi longsor di Banjar Rangdu Desa Pohsanten Kec. Mendoyo Dandim menggelar temu silaturahmi dengan sejumlah wartawan atau awak media Jembrana dan dihadiri pula oleh Pasi Inteldim 161/Jembrana serta beberapa tokoh masyrakat dan pemuda.

Pertemuan yang berlangsung di Rumah Makan Jepun Kel. Dauhwaru dengan tema mengenai perkembangan situasi menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 temu silaturahmi dengan jajaran awak media massa ini juga merupakan upaya membina hubungan dengan elemen masyarakat di Kab. Jembrana oleh Dandim.

Menurutnya sebagai Komandan Kodim dirinya mengemban tugas pembinaan satuan dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit, Sekaligus sebagai Komando Kewilayahan yang bertanggung jawab menyelenggarakan Pembinaan Teritorial. Sehingga potensi wilayah dalam melaksanakan pembangunan dan mencapai kesejahteraan masyarakat menjadi kuat,” tegas Dandim Jembrana.

Dikatakan Komandan Kodim juga menjalin kerjasama dengan pemda dan komponen masyarakat lainnya secara terpadu dan berkesinambungan. Berkaitan dengan dinamika terutama menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 diwilayah Kodim Jembrana serta beberapa program lain yang telah dijalankan melalui kerjasama dengan elemen lainnya seperti program bedah rumah yang sudah dilaksanakan. “Sebagai perwujudan pengabdian dan kemanunggalan TNI kepada masyarakat,” demikian ujarnya. Temu silaturahmi dengan awak media ini diakhiri dengan jamuan makan siang dengan menu alakadarnya. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar