Selasa, 05 Desember 2017

Pastikan Anggotanya Terbebas Dari Narkoba, Dandim 1611/Badung Gelar P4GN



Pendam IX/Udayana
Selasa, 5 Desember 2017

Personel Kodim 1611/Badung melaksanakan kegiatan Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang bekerjasama dengan BNN Kabupaten Badung bidang Pencegahan dan Pemberdayaan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan di Makodim 1611/Badung, Selasa (5/12).

Selaku penyelenggara kegiatan Pasi Intel Kodim 1611/Badung Kapten Inf Budianto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan penggunaan NARKOBA oleh Personil 1611/Badung dan juga merupakan upaya untuk mengetahui personil kodim 1611/Badung dalam kesehariaannya dikaitkan dengan Kodim 1611/Badung yang memiliki wilayah yang sangat mendukung dalam peredaran NARKOBA tersebut.

Dalam pelaksanaan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba tersebut, Kompol I Nengah Darma Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan masyarakat BNN Kabupaten Badung menyampaiakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh Kodim 1611/Badung yang merupakan langkah Dandim 1611/Badung untuk memastikan bahwa didalam melaksanakan tugasnya anggotanya benar-benar terbebas dari barang haram tersebut.

Kompol I Nengah Darma juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan dan mengharapkan agar kerjasama dalam Pencegahan NARKOBA dapat berjalan dengan baik dan secara rutin. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar