Rabu, 06 Desember 2017

Pelda I Gusti Agung Kartana “Tugas Linmas Sangat Strategis”

Pendam IX/Udayana
Rabu, 6 Desember 2017

Babinsa Desa Marga memberikan pembinaan terhadap Linmas tentang wawasan kebangsaan di Desa Marga Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan, Selasa (5/12).

Untuk memupuk rasa kebangsaan Pelda I Gusti Agung Kartana selaku Babinsa Desa Marga Koramil 1619-06/Marga memberikan wawasan kebangsaan dan 4 Pilar Negara Kepada LINMAS Desa Marga pelatihan disiplin baris berbaris adapun tujuannya agar PAM swakarsa dilingkungan masyarakat bisa lebih maksimal.

Dalam kegiatan tersebut  Pelda I Gusti Agung Kartana selaku Babinsa menyampaikan bahwa tugas Linmas sangat strategis dikarenakan sebagai garda terdepan di masyarakat, oleh karena itu harus ditingkatkan kemampuan dan pengetahuan guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan sebagai tokoh masyarakat Linmas jangan sampai melanggar aturan.  Disampaikan oleh Babinsa Desa Marga  agar Linmas menjadi pelopor masyarakat perlu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi masyarakat yang aman dan terkendali, gunakan waktu dan kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat dan negara. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar