Rabu, 13 Desember 2017

Sambut Hari Juang Kartika, Korem 162/WB Gelar Karya Bhakti Di Tempat Ibadah

Pendam IX/Udayana
Rabu, 13  Desember 2017

Karya bhakti yang diselenggarakan oleh Korem 162/WB dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72 Tahun 2017 di lingkungan Asrama Gebang Mataram, Rabu (13/12).

"Karya bhakti pembersihan tempat ibadah yang ada di Asrama selain untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat juga sebagai wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Korem 162/WB untuk terus berupaya membudayakan hidup bersih baik ditengah lingkungan kehidupan prajurit maupun masyarakat dengan menanamkan nilai gotong royong", ungkap Kasiter Korem 162/WB Letkol Inf I Nyoman Sumitra.

Pembersihan tempat ibadah yakni Masjid Assuhada', Pura Pasupasi dan Gereja Imanuel Gebang pimpinan Kasiter Korem 162/WB melibatkan sekitar 300 orang dari gabungan personel Makorem, Kodim se Pulau Lombok, Satdisjan Korem 162/WB dan ASN Korem dan jajaran.

Kepala Lingkungan Gebang Kapten Inf Marsana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 162/WB beserta jajaran yang telah membantu membersihkan lingkungan Gebang dan sekitarnya khususnya tempat-tempat ibadah seperti Masjid, Pura dan Gereja yang ada dengan suka rela dan ikhlas. Semoga karya bhakti ini memberikan manfaat bagi kita semua maupun lingkungan. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar