Rabu, 06 Desember 2017

Serka Made Wardana “Babinsa Aktif Dalam Pengembangan Pariwisata”

Pendam IX/Udayana
Rabu, 6 Desember 2017

Peran Aktif Babinsa Yeh Sumbul dalam Pengembangan Sektor Pariwisata di Desa Yeh Sumbul Kec. Mendoyo Kab. Jembrana, Selasa (5/12).

Babinsa Yeh Sumbul Serka Made Wardana beserta Perbekel I Komang Dentra, Klian Banjar Yeh Sumbul Bahrullah dan Kaur Tata Usaha dan umun I Putu Sudarma berkordinasi membahas masalah inovasi Desa, pengembangan Pariwisata kususnya di daerah pinggiran pantai Yeh Sumbul bertempat di Kantor Desa Yeh Sumbul untuk menambah daya tarik tamu/pengunjung yang merupakan suatu aset Desa dan harus dikembangkan.

Disampaikan oleh Babinsa Serka Made Wardana bahwa aparat Koramil terutama Babinsa akan siap membantu program pembangunan dan pengembangan potensi Desa yang menjadi binaannya serta merupakan rencanakan yang sudah ditata oleh para perangkat Desa Yeh Sumbul guna memajukan dan meningkatkan pembangunan Desa.

Dalam kesempatan itu juga Perbekel Desa Yeh Sumbul I Komang Dentra menyampaikan tentang pentingnya perencanaan dalam pembangunan insfrastruktur Desa terkait rencana pembangunan pariwisata Desa, mengingat segala potensi yang dimiliki oleh Desa Yeh Sumbul mulai dari Pantai Pantai Indah dengan Ombaknya yang besar untuk para penggemar Surfing serta pemandangan alam pegunungan sungguh akan menjadi Destinasi Pariwisata yang benar benar baik jika dikelola dengan baik tentunya.

Untuk itu Perbekel memohon dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di Desa Yeh Sumbul ini agar semua program yang sudah kita rencanakan bersama bisa terlaksana sesuai harapan demi kemajuan Desa,” jelas Perbekel. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar