Selasa, 23 Januari 2018

Dandim 1611/Badung Harapkan Masukan Demi Keberlangsungan Sinergitas



Pendam IX/Udayana
Selasa, 23 Januari 2018

Personel Kodim Badung melaksanakan Jam Komandan di Makodim 1611/Badung, Selasa (23/1).

Komandan Kodim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yodho Wibowo, S.E. yang baru menjabat beberapa hari ini melaksanakan jam Komandan dengan seluruh anggota Kodim 1611/Badung di Halaman depan Makodim dalam rangka perkenalan diri untuk bisa saling mengenal antara pimpinan dan anggota demi tenjalinnya hubungan yang lebih dekat dengan anggota, sehingga mampu menunjang pelaksanaan tugas agar dapat berjalan dengan baik.

Dalam jam Komandan tersebut Dandim Badung Letkol Inf Handoko Yodho Wibowo, S.E. menceritakan tentang pengalaman dirinya selama bertugas disatuan dan belum pernah bertugas di satuan teritorial dimana Dandim 1611/Badung berharap kepada para perwira maupun anggota untuk memberikan masukan tentang kewilayahan demi keberlangsungan sinergitas.


Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota agar selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah prajurit dan 8 wajib TNI di samping itu juga kita sebagia insan teritorial harus mampu mengabdikan diri kepada Masyarakat, selalu bersinergi dengan aparat terkait dalam pelaksanaan tugas kewilayahan dimana komunikasi sosial sangatlah penting dilakukan oleh seorang anggota teritorial. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar