Minggu, 28 Januari 2018

Dandim Jembrana Bersama Relawan KRJ Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Pendam IX/Udayana
Minggu, 28 Januari 2018

Dandim 1617/Jembrana bersama Relawan KRJ berikan bantuan kepada warga kurang mampu di Banjar Munduk Ranti Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Sabtu (26/1).

Kunjungan Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanokbersinergi dengan Relawan Komunitas Relawan Jembrana (KRJ), memberikan bantuan terhadap masyarakat kurang mampu kepada Ibu Nafiah pekerjaannya adalah buruh pembuat bata yang merupakan seorang janda anak lima yang ditinggal suami karna meninggal.

Dandim Jembrana mengatakan pihaknya dengan beberapa mitra kerja serta dermawan dalam hal ini KRJ selalu berkordinasi dan sepakat memberikan bantuan pangan yang dibutuhkan oleh warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Jembrana sehingga beban mereka dapat dikurangi.

Pemberian bantuan tersebut juga dihadiri oleh Perbekel Tukadaya, Danramil 1617-03/Melaya, KRJ dan Babinsa Tukadaya, dalam penyampaiannya Perbekel Tukadaya menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian Bapak Dandim beserta Ibu Witari kepada warganya yang kurang mampu dan mengapresiasi kegiatan semacam ini agar dapat dilaksanakan ditempat lain pula karean masih banyak warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar