Sabtu, 20 Januari 2018

Koramil Dentim Melaksanakan Karya Bhakti Terpadu

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 20 Januari 2017

Koramil 1611-01/Dentim Melaksanakan Karya Bhakti Terpadu Di Desa Dangri Kelod Kec. Dentim Kota Denpasar, Jumat (19/1).

Bertempat di Jalan Banjar Jaya Giri Desa Dangri Kelod di laksanakan Karya Bakti terpadu antara Bintaldam lX/Udayana, Koramil 1611-01/Dentim, Dispenda Kota Denpasar dan masyarakat desa Dangri Kelod Kec. Dentim dalam rangka menyambut HUT Kota Denpasar ke-230 Tahun 2018.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Waka Bintaldam IX/Udayana beserta Anggota, Anggota Koramil 1611-01/Dentim, Anggota Dispenda Kota Denpasar, Kepala Desa Dangri Kelod, Para Kadus se-Desa dangri kelod, Klian adat Banjar Jaya Giri Desa Dangri Kelod, Petugas Jumantik Desa Dangri Kelod dan Warga Masyarakat Desa Dangri Kelod.

Sasaran Karya Bakti Pembersihan sampah dan rumput liar yang tumbuh di samping kiri/kanan got dan jalan sepanjang jalan Jaya Giri Desa Dangri Kelod.


Dalam kesempatan tersebut Perbekel Desa Dangri Kelod Ir.I Wayan Sada menyampaikan dan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak-bapak TNI, anggota Dispenda Kota Denpasar dan Masyarakat Desa Dangri Kelod yang telah bersedia hadir untuk bersama-sama Melaksanakan Karya Bakti Secara terpadu demi menjaga kebersihan lingkungan kita agar tetap terjaga sehingga menjadi Asri, apalagi saat ini sedang dalam menghadapi musih hujan. Selain itu pula kegiatan ini sebagai wahana untuk menjalin komunikasi antar kita semua demi untuk memumuk rasa kebersamaan. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar