Minggu, 21 Januari 2018

Pangdam IX/Udayana Tatap Muka Dengan Forkopimda, Toga, dan Tomas NTT




Pendam IX/Udayana
Minggu, 21 Januari 2018


Serangkaian kunjungan kerja selama dua hari tanggal 19 -20 Januari 2018 di wilayah Korem 161/Wira Sakti, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., pada Jumat malam (19/01) melaksanakan tatap muka dengan Unsur Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur, bertempat di Ballroom Hotel Aston Kupang.

Kegiatan tatap muka ini mendapatkan apresiasi positif dari undangan yang hadir.

Tokoh Agama yang dalam hal ini diwakili oleh Yang Mulia Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang mengatakan atas nama tokoh agama mengucapkan selamat datang di Provinsi NTT, semoga dengan kehadiran Bapak Pangdam ke NTT akan membawa berkat bagi kita semua.

"Terima kasih kepada bapak, yang mana Jajaran Bapak Pangdam dalam hal ini Danrem 161/Wira Sakti telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat NTT, diantaranya telah membangun sarana ibadah berupa Gereja dan Pastoran di perbatasan RI-RDTL", ungkap Uskup Agung Kupang tersebut.

Senada Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam IX/Udayana beserta rombongan.

"Suatu kehormatan bagi kami NTT, yang mana menjadi tujuan kunjungan perdana Bapak Pangdam IX/Udayana", ungkap orang nomor satu di Bumi Flobamora ini.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur NTT menggambarkan situasi umum wilayah Provinsi NTT sebagai Provinsi Kepulauan. Hal lain yang juga disinggung oleh Gubernur terkait kekompakan dan soliditas antara Unsur Forkopimda NTT yang selama ini telah berjalan baik.

"Kami masyarakat NTT berdoa agar Bapak Pangdam IX/Udayana selalu dalam keadaan sehat dan mendapat lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa", kata Gubernur NTT.

Sementara itu Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., memanfaatkan kesempatan perdana ini untuk memperkenalkan diri kepada para undangan, serta mohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat NTT agar selama menjabat Pangdam IX/Udayana dapat melaksanakan  amanah tersebut dengan baik sekaligus berharap bersama-sama untuk memajukan  NTT lebih baik ke depannya.

Pada kesempatan yang baik ini Pangdam tidak lupa menitipkan Prajurit Jajaran Korem 161/Wira Sakti kepada seluruh masyarakat NTT untuk dapat bersinergi dan bekerjasama bahu-membahu membangun Bumi Flobamora.

"Bersama Rakyat TNI AD kuat", sebut Pangdam mengakhiri sambutannya.

Acara yang penuh kebersamaan ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur, termasuk Ibu Pangdam dan Para Asisten Kasdam IX/Udayana yang mendampingi Pangdam selama kunjungan kerja tersebut. (Penrem161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar