Sabtu, 10 Februari 2018

Data Masyarakat Yang Belum Memiliki Jamban, Danramil 1611-01/Dentim Turun Tangan




Pendam IX/Udayana
Sabtu, 10 Pebruari 2018

Danramil 1611-01/Dentim bersama Kadus Jayagiri mendata masyarakat yang belum memiliki jamban secara layak bagi kesehatan di Banjar Jayagiri, Desa Dangri Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Jumat (9/2).

Danramil 1611-01/Dentim Kapten Inf I Gusti Ngurah Putra dan Babinsa Dangri Kelod Serma Nyoman Wila bersama Kadus Banjar Jayagiri Desa Dangri Kelod Kec. Denpasar Timur I Gede Ariarta telah mendatangi warga masyarakat kurang mampu di Jln. Kapten Tantular gang VII Sari Banjar Jayagiri Desa Dangin Puri Kelod untuk mendata masyarakat yang sampai saat ini belum memiliki Jamban secara layak bagi kesehatan dan lingkungan.

Dari hasil pendataan terdapat 4 KK Masyarakat yang belum memiliki jamban secara layak antara lain I Komang Oka Saskara, 46 Tahun, Ni Nengah Mayuni, 47 Tahun, I Wayan Mustika, 38 Tahun dan Sucondro Sri H., 51Tahun.

Melihat kondisi masyarakat kurang mampu demikian maka dalam waktu dekat ini Danramil 1611-01/Dentim akan segera berkoordinasi dengan perbekel desa Dangri Kelod serta Satuan Non Kowil untuk bersama-sama bisa mengambil langkah guna membantu masyarakat kurang mampu agar bisa memiliki Jamban yang layak bagi kesehatan dan lingkungan. (Kodim 1611/Badung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar