Jumat, 09 Februari 2018

Kegiatan Yang Dilakukan Oleh Koramil Gianyar Ini Mendapatkan Apresiasi Oleh Masyarakat


Pendam IX/Udayana
Jumat, 9 Pebruari 2018

Koramil 1616-01/Gianyar melaksanakan Karya Bhakti di Banjar Lebih Beten Kelod, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Kamis (8/2).

Memasuki musim penghujan maka perlu adanya kesiapan wilayah untuk mengantisipasi bencana yang dapat timbul disaat curah hujan yang tinggi khususnya di wilayah Desa Lebih Kecamatan Gianyar.

Menyikapi hal tersebut maka dilaksanakan Karya Bakti oleh personel Koramil 1616-01/Gianyar dalam rangka mewujudkan Gerakan Nasional Indonesia Bersih di wilayah Banjar Lebih Beten Kelod, Desa Lebih.

Kegiatan yang dipimpin oleh Danramil 1616-01/Gianyar yang melibatkan anggota Koramil Gianyar dan masyarakat setempat dengan sasaran Karya Bakti berupa pembersihan sampah organik dan non organik di seputaran Banjar Lebih Beten Kelod serta pembersihan saluran air sepanjang jalan utama Banjar Lebih Beten Kelod.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi oleh masyarakat sekitar dan di harapkan kegiatan Karya Bakti tersebut di selenggarakan secara rutin untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan layak bagi masyarakat Banjar Lebih Beten Kelod Gianyar. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar