Jumat, 09 Februari 2018

Pilih Ketua Primkopad Baru, Primkopad Korem 162/WB Gelar RAT


Pendam IX/Udayana
Jumat, 9 Pebruari 2018

Korem 162/WB menggelar Rapat anggota tahunan (RAT) Primer Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) Kartika Wira Bhakti sekaligus pemilihan Ketua Primkopad dan para pengurusnya yang baru periode 2018-2023 di Aula Sudirman Makorem 162/WB Mataram, Kamis (8/2).

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., dalam amanatnya yang dibacakan Kasipers Korem 162/WB Mayor Inf I Gde Putu menyampaikan penyelenggaraan RAT Primkopad Kartika Wira Bhakti ini merupakan bentuk pertanggung jawaban kinerja Ketua dan pengurus Koprasi sesuai rencana kerja koprasi yang telah diputuskan dan disepakati oleh seluruh anggota koprasi pada RAT tutup buku tahun 2017.

Dilanjutkannya, pertanggung jawaban pengurus ini mutlak diperlukan dan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang tertulis dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) Primkopad terkait dengan pencapaian hasil usaha dan kendala yang dihadapi selama kurun waktu satu tahun sehingga dapat dijadikan bahan evaluasi dan pertimbangan bagi seluruh peserta RAT untuk menyampaikan saran dan masukan dalam rangka menyusun program kerja Primkopad Kartika Wira Bhakti Tahun 2018.

Diakhir sambutannya Danrem berharap Primkopad Kartika Wira Bhakti yang merupakan organisasi fungsional di jajaran korem 162/WB dapat mewujudkan dan meningkatkan kesejahtraan prajurit dan PNS beserta keluarganya.

Setelah dilakukan pemilihan Ketua Primkopad Kartika Wira Bhakti yang baru dengan tiga kandidat calon Ketua, Kapten Chb M. Natsir terpilih sebagai Ketua Primkopad Kartika Wira Bhakti periode 2018-2023.

RAT Primkopad Kartika Wira Bhakti yang berjalan aman dan lancar tersebut dihadiri Kepala Dinas Koperindag Kota Mataram di wakili oleh Sdri. Gusti ayu Yuliani, Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka Satdisjan Korem 162/WB, Kaprimkopad dan pengurus Kartika Wira Bhakti, Para Pa/Ba/Ta/PNS dan Persit Jajaran Korem 162/WB serta ratusan anggota Primkop Kartika Wira Bhakti. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar